Kontrol Penggunaan Internet Dengan Data Quota

Seiring perkembangan zaman saat ini yang serba era digital, kita memang tidak lepas dari yang nama nya intenet, mulai dari yang di akses dari komputer, laptop bahkan smartphone. untuk pengguna smartphone khususnya yang bersistem operasi symbian untuk bisa mengakses intenet kita tentunya membutuhkan pulsa. dengan adanya aplikasi Data Quota ini sobat blogger bisa memantau atau mengontrol penggunaan data intenet agar penggunaan pulsa kita tidak membengkak. bagi yang menggunkan paket internet bulanan juga bisa di pantau dengan aplikasi ini.

berikut penampakan nya:

Screenshot:
dengan aplikasi ini kita bisa melihat jumlah data yang dikirim, jumlah data yang di terima dan juga total dari data yang kita gunakan. berminat unutk mencicipi nya sobat blogger? silahkan langsung saja download dibawah ini. berhubung versi nya banyak jadi saya upload semua aja deh yang ada di laptop saya, tinggal sobat blogger pilah-pilah versi berapa yang ingin di coba.

DOWNLOAD:
Semoga bermanfaat ^_^


Artikel Terkait Lainya:

2 komentar:

Dzaki AF mengatakan...

Bagus nih gan,
Kunjungi & Gabung di
http://dzaki19.blogspot.com
dan liat request agan
http://dzaki19.blogspot.com/2012/07/vipre-antivierus-premium-2012-fullkeygen.html

Vikri Azhari mengatakan...

bkan vipre anti virus premium 2012 gan tapi yg vipre internet security 2012.. :o
kalo ane dh pnya

Posting Komentar

Biasakan berkomentar karena komentar sobat sangat berarti bagi blog ini agar kedepan nya menjadi lebih baik. NO SARA NO SPAM
JANGAN LUPA JOINT JUGA.. :)