Amankan Aplikasi Hp dengan Advanced Device Locks Pro

Selamat malam sobat blogger. pada malam hari ini BLOG NOKIA E63 HACKED akan berbagi aplikasi yang sangat berguna dalam hal security Hp. nama nya Advanced Device Locks Pro. fungsi dari aplikasi ini yaitu untuk mengunci aplikasi dari tangan-tangan jahil seperti saat hp di pinjam oleh teman kita dan tanpa sepengetahuan kita hp kita di obok-obok isinya padahal ada sesuatu yang sangat privacy. Pembesut dari aplikasi ini adalah WebGate JSC.
berikut tampilan dari Advanced Device Locks Pro.
Screenshot:


Selain untuk mengunci aplikasi yang ada di hp kita, Advance Device Locks Pro juga bisa digunakan untuk mengunci file serta folder yang berisi data-data penting yang ada di hp kita baik yang ada di memory telepon maupun di karu memori.
Screenshot di atas adalah tampilan saat akan membuka salah satu aplikasi yang telah di kunci oleh Advance Device Locks Pro. sobat harus memasukkan password terlebih dahulu untuk bisa mengakses aplikasi yang bersangkutan.

Fitur-fitur yang dimiliki Advance Device Locks Pro antara lain adalah :
  • Auto lock interval: berguna untuk mengunci hp secara otomatis
  • Protect aplication: digunakan untuk memilih aplikasi dan menu pada hp yang ingin di kunci
  • SMS on SIM change: fitur ini memungkinkan kia untuk mengatur agar secara otomatis ponsel dapat mengirimi kita pemberitahuan melalui SMS kepada nomor yang telah kita tentukan jika ada yang mengganti simcard ponsel tanpa sepengetahuan pemilik hp.
  • Remote lock: dengan fitur ini memungkin kan sobar blogger untuk mengunci hp dengan cara mengirim sms berisi keyword yang sebelumnya telah sobat tentukan. perlu diketahui SMS ini tidak akan tampil di kotak masuk, jadi orang yang memegang hp kita tidak akan mengetahuinya.
  • Secure storage: pada fitur ini berguna untuk mengunci file serta folder yang berisi data-data penting yang ada di hp kita baik yang ada di memory telepon maupun di karu memori.
CATATAN: Advance Device Locks Pro ini mempunyai password standar, yaitu 0000. sobat blogger bisa mengganti password tersebut sesuai dengan keinginan sobat blogger. (sangat direkomendasikan untuk mengganti password nya). yang berminat untuk mencicipi nya silahkan langsung download dibawah ini.

DOWNLOAD: Advanced Device Locks Pro v203

Tested:
@Nokia e63 fw 410 dan 510 APAC midnight black
@Status phone: hacked

Semoga bermanfaat ^_^

Artikel Terkait Lainya:

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Banyak ilmu yang ane dpt dr blog ente gan,, bener-bener bermanfaat,,,

gan maaf nih, kok e63 ane ga bisa instal ya?? Terhambat sertifikasi mulu, mohon pencerahan nya gan..

Vikri Azhari mengatakan...

brrti hp nya msti di hack dulu kang..baca disini cara hack nya:
http://vikri-azhari.blogspot.com/2011/12/hack-nokia-symbian-menggunakan-trend.html

Vikri Azhari mengatakan...

hp nya mesti di hack dulu gan utk mnikmati aplikasi ini..cara hack nya masuk sini: http://vikri-azhari.blogspot.com/2011/12/hack-nokia-symbian-menggunakan-trend.html

goodluck^^

rose armstrong mengatakan...

gan advan ane expired niih,...
kko jdi gk konek gan,
minta key mulu,

Posting Komentar

Biasakan berkomentar karena komentar sobat sangat berarti bagi blog ini agar kedepan nya menjadi lebih baik. NO SARA NO SPAM
JANGAN LUPA JOINT JUGA.. :)