Mencari File Mentah Ber ekstensi .jar di ponsel


Beberapa waktu yang lalu saya pernah download sebuah aplikasi java (aplikasi yang berformat .jar) langsung saya download melalui hp nokia e63 saya. nah setelah download selesai yang paling menyebalkan adalah pasti ada peringatan tulisan menginstal aplikasi yang baru saja selesai kita download barusan.
Yang jadi pertanyaan di pikiran saya kala itu adalah kemana file mentah si aplikasi tersebut?? Apakah hilang??
Bergegas saya pun mencari file mentah nya melalui x-plore, satu persatu folder saya cari sampai akhirnya saya menemukan juga file mentah nya.. ternyata disana saya tidak hanya menemukan file mentah yang barusan saya download, akan tetapi semua aplikasi dan games java yang kita install akan muncul file mentah nya disitu.
Buat sobat blogger yang mengalami hal yang serupa dengan saya silahkan di simak
Caranya: masuk ke x-plore lalu masuk ke:
  • E\Private\102033E6\MIDlets\ (jika diinstall di memori card)

  • C\Private\102033E6\MIDlets\ (jika diinstall di memori telepon)
 
    Nah disinilah tempat file mentah nya berada, sobat blogger bisa memindah nya kemana aja.
    Demikian semoga bermanfaat :D

    Artikel Terkait Lainya:

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Biasakan berkomentar karena komentar sobat sangat berarti bagi blog ini agar kedepan nya menjadi lebih baik. NO SARA NO SPAM
    JANGAN LUPA JOINT JUGA.. :)