Flood sms dengan xSMS


Selamat malam sobat blogger. Bagaimana kabarnya hari ini, pastinya tetep happy modding kan :D. Ehm..pernah gak sih sobat blogger dapat sms flood?? kalo yang belum tau sms flood adalah sms yang dikirim dengan jumlah banyak oleh seseorang ke nomor yang telah di tentukan, dan efek nya pun bisa di bayangkan jika ponsel kita di berondong sms dengan jumlah banyak dalam waktu yang singkat dapat di pastikan ponsel kita akan tumbang mengalami blank atau mungkin akan restart dengan sendiri nya karena tidak kuat dengan serangan sms yang bertubi-tubi ini. Sangat menjengkelkan bukan..

Serangan seperti ini hampir sama dengan serangan yang dilakukan kelompok hacker terkenal anonymous dengan metode dDos nya, yaitu serangan dengan cara mengirm email spam atau email sampah sebanyak banyaknya ke suatu website tertentu. Dapat di pastikan pula bagaimana jika di serbu pesan sebanyak banyak nya pasti akan down juga akhirnya.
Kembali ke pokok bahasan kali ini admin NOKIA E63 HACKED akan berbagi software yang di gunakan untuk flood sms nama aplikasi nya adalah xSMS. Aplikasi yang di buat oleh Johan Zaib Bhatti ini memungkinkan kita untuk nge-flood sms ke nomor yang telah kita tentukan.

Cara penggunaaan nya pun cukup mudah sobat blogger tinggal install dan xSMS pun siap di gunakan untuk bertempur. Setelah install buka aplikasi nya dan pilih SMS flood To A Number maka kita akan disuruh untuk memasukan nomor hp korban. Setelah itu klik OK maka kita akan disuruh memasukkan jumlah sms yang akan dikirim ke korban (isi terserah sobat blogger jumlahnya), kemudian OK, setelah itu kita disuruh lagi memasukkan isi sms nya. Dan yang terakhir kita memasukan delay nya dan sms pun siap dikirim ke nomor yang telah di tentukan tadi dengan jumlah sms yang juga telah di tentukan sobat blogger.
Sangat mudah sekali kan sobat blogger, langsung saja yang berminat mencoba download aplikasi nya di bawah ini..

 Download xsms v202b s60v3.Cracked

CATATAN: Pastikan pulsa sobat blogger mencukupi karena akan di kenakan biaya standard/sms (tiap operator beda tarif). Jadi sangat disarankan menggunakan aplikasi ini saat kita dapat bonus sms untuk menghindari boros pulsa :D,.kalau tidak dapat bonus ya wasalam. Resiko di tanggung penumpang jika tiba tiba pulsa nya abis :p :p


Artikel Terkait Lainya:

0 komentar:

Posting Komentar

Biasakan berkomentar karena komentar sobat sangat berarti bagi blog ini agar kedepan nya menjadi lebih baik. NO SARA NO SPAM
JANGAN LUPA JOINT JUGA.. :)