UPDATE: python


Maaf telat ni update python nya nya.lagi sibuk di dunia nyata.hehe.. python sendiri adalah bahasa pemrograman yang menggunakan script2'py',dan satu satu nya bahasa pemrograman yang bisa di gunakan di handphone ber sistem operasi symbian. ok bagi sobat blogger

yang pengen python yang baru pasti nya lebih stabil bisa pilih salah satu di bawah ini. ada beberapa macam python tapi semua sama. untuk rekomendasi saya pilih yang golden sama ultimate python

1.super pyhon

2.power pyton

3.golden python

4.ultimate python

selamat mencoba :)

Artikel Terkait Lainya:

20 komentar:

Anonim mengatakan...

mau nanya nih, knp python ultimate setelah instal gak bisa kebuka?

Anonim mengatakan...

mngkin python nya crash dg hp mu sob

Fahreza Aulia mengatakan...

Admin, mau nanya nih. kenapa golden sama ultimate python nya ga bisa di install ya?

Vikri Azhari mengatakan...

wktu diinstall ada tulisan nya gmna??

ANR mengatakan...

wkt diinstal ada tulisan
sertifikat kadaluwarsa

Vikri Azhari mengatakan...

hp nya udah di hack blm kang...??hack dulu hp nya

Anonim mengatakan...

mau nanya nih kenapa python dan sekutunya (power module pack dan python v1.45.sis)gk bsa di instal,keluar tulisan kesalahan pembaruan.scipt nya sih bisa,hp udah di hack

Vikri Azhari mengatakan...

instal ultimate ato golden python aja gan saran saya lebih mantep :)

Anonim mengatakan...

saya udah instal golden python,dan sukses.,tpi kok gak da iconnya di menu pemasang.

Anonim mengatakan...

akhirnya admin... nyong bsa jga pasang python ultimate..senenge ati.makasi mase ya!!!

Vikri Azhari mengatakan...

selamat kang..akhirya skses juga :)

Eita mengatakan...

Ga ngrti , python cm tulisan doank yaa tp wkt mw pasang g force cm berkedip doank , da yg slh ma python'y ?

adoel mengatakan...

cara hack nokia e63 gmn?

Unknown mengatakan...

q sudah pnya python(yg super) ttpi setup manager ttp g bisa dbuka

ajie pangestu mengatakan...

semua aplikasi berjalan lancar. lanjutkan. E63 HACKED!!!!!

Anonim mengatakan...

tankyuuu mass brooo akhirnya gue berhasilllllll E63 Hacked !!!!!!!!!!!

Rizki А mengatakan...

Entar aku coba yah di rumah,,, :D

rose armstrong mengatakan...

gan ane baru hard reset niih.
mw masang golden python hank henvonnya,
nokia EGE type indonesian ruby pnya ane cm hack sederhana pake patch openall.rmp ajh, trus ane pke file instal server 9.3.4
kira" ngaruh gk tuh gan.?
mohon penjelasannya agan vikri.
:D

Unknown mengatakan...

saya blum punya python,, saya udah downlod golden python tapi g bisa di instal, sertifikat kadaluarsa, tidak mendukung,,

hp udah di hack,, kenapa yaa ..

Unknown mengatakan...

gan keapa sih pas habis di hack hp ane malh aplikasinya gak ada yng brfungsi.. Terus yg belum ane instal malal katanya file salh.. Apakh memang kya gitu ya setiap hbis di hack??? Mohn penjlasnny thanks

Posting Komentar

Biasakan berkomentar karena komentar sobat sangat berarti bagi blog ini agar kedepan nya menjadi lebih baik. NO SARA NO SPAM
JANGAN LUPA JOINT JUGA.. :)