Menghapus history real player di nokia e63


Mumpung lagi libur nih sobat blogger.kemaren vikri udah share tentang patch untuk menghilangkan tema bawaan nokia e63 serta trik mudahnya menghidupkan dan mematikan bluetooth dengan sekali klik tanpa aplikasi kali ini vikri selaku ADMIN dari BLOG SEDERHANA mencoba kasih tips dan trik buat sobat blogger semua nya yaitu cara menghapus history atau most recent clips real player di nokia e63.
pastinya sobat blogger pernah kan memutar video di real player.itu lo pemutar video bawaan hp.nah yang bikin sebel nih file video nya udah vikri hapus,TAPI kenapa di most recent clips atau history masih ada bekas nya .gak enak banget kan apalagi kalo kita abis mutar video xxx.bisa ktahuan belangnya ntar kalo :D
screenshot di atas saya ambil dari hp saya sendiri.di screenshot.terlihat ada 5 judul video disana.padahal file asli nya udah vikri hapus semua. lalu gimana sih cara menghapus history nya agar tidak nongol disitu?? bagi yang sudah tahu silahkan nyimak aja ya :)
buat yang belum tahu mari kita belajar sama-sama disini

1. Buka xplore, lalu sobat blogger masuk ke C:/private/10005A3E/mediaplayer.dat
                                                     coba lihat screenshot di bawah ini
2.kalo sudah ketemu silahkan sobat blogger hapus file mediaplayer.dat
3.silahkan keluar dari x-plore dan buka real player dan lihat hasilnya... history nya udah hilang :D
sudah di tes di nokia e63 FW 410 dengan kondisi hacked.
mudah sekali kan sobat blogger
selamat mencoba dan semoga bermanfaat :)


Artikel Terkait Lainya:

9 komentar:

Falah Mulyana mengatakan...

Blog yang sangat bagus gan dan sangat membantu saya dalam masalah Handphone,,,, terima kasih sobat atas share-share nya yg sangat bagus sekali,,,,
kalau berminat silahkan kunjungan balik gan di

Website Falah Mulyana

vikri azhari mengatakan...

alhmdulillah gan kalo bisa berguna buat orang lain jadi gak sia" artikel nya :)
siapp...lngsung menuju TKP gan :D

annonymous mengatakan...

aku dari malaysia...aku byk dapat informasi dari blog kamu...thumb up untuk blog kamu!
(^_^)

Vikri Azhari mengatakan...

annonymous: sama" gan..mkasii udah brkunjung..semoga bermanfaat :)

Anonim mengatakan...

hohoho mksh ilmunya sngt bermanfaat

Anonim mengatakan...

Seblm bertanya,aq terus trang buta dlm hal2 shb dgn teknlg pada hp ini.Jd aq pngn nanya:
Xplore yg d maksud hrs di download dl atau udh bawaan di hp jg? Aq bngung mo cr di file or aplikasi apa?HACKED yaNG DI MKSD APA?

Anonim mengatakan...

kya nya ngefek ke pngaturan video gan,stiap buka pngturan video rekam bwaan e63 jadi mental trus,,,

Anonim mengatakan...

lebih enak lagi hapus dulu file media playernya,klo msh ada most recent clip film xxx,..! kemudian buka 3gp yg lagu/yg penting bukan xxx,lalu file medianya di pakein atribut readonly.jd meskipun buka lg yg xxx,yg ada di most recent clip gak brubah...!

Anonim mengatakan...

JIka cek sms yang sudah terhapus bisa ga ya?? tolongin dong

Posting Komentar

Biasakan berkomentar karena komentar sobat sangat berarti bagi blog ini agar kedepan nya menjadi lebih baik. NO SARA NO SPAM
JANGAN LUPA JOINT JUGA.. :)