Hack Nokia Symbian Menggunakan Trend Micro Mobile Security


Assalamualaikum wr. wb.
Beberapa waktu lalu vikri disuruh temen buat bantu hack nokia E71.karena kita tahu saat ini sangat sulit request cer&key hp.setelah cari cari di google dan tanya tanya di forum akhirnya dapat juga beberapa metode hack tanpa cer&key di antara nya metode menggunakan trend micro mobile security yang akan vikri share kali ini,sebelum kita praktek’an sebenarnya apa sih fungsi hp di hack?guna nya buat apa?kalo menurut vikri sih simple aja,Nge hack hape fungsinya untuk dapat menjalankan aplikasi secara penuh tanpa peduli aplikasi itu bersertifikat atau tidak.oke kembali ke metode hack ini mari kita praktek kan sama sama.
Berikut cara hack nokia symbian menggunakan Trend Micro Mobile Security:
setelah download selesai langsung menuju langkah-langkah nya:
  • Install Mobile Security.sis, (jika setelah install ada permintaan untuk restart langsung tekan yes)
  • Copy folder tmquarantine ke drive C:,ingat copy beserta folder tmquarantine nya juga,
  • Setalah itu buka aplikasi mobile security yang sudah diinstall tadi. kemudian tekan Option > Quarantine List,
  • Lalu tekan Option > Mark/Unmark > Mark all, 
  • Setelah itu tekan Option > Restore > Yes,
  •  Kemudian sobat blogger instal Rom patcherPlus 3.1 lite version.sisx,
  •  Setelah selesai silahkan buka Rom patcherPlus 3.1 lite version dan Apply patch Open4all dan add to auto,
  • Kemudian sobat blogger buka X-Plore dan silahkan letakkan file installserver.exe di C:/sys/bin/ gunakan installserver yang sesuai dengan hape sobat blogger.
  • Restart hp sobat blogger dan hape sobat pun sekarang sudah hacked dan bisa menginstal aplikasi unsigned tanpa ada halangan dan dapat mengakses penuh folder-folder system.
Oke simple sekali kan sobat blogger metode nya silahkan di coba bagi sobat yang belum berhasil hack hp nya metode ini bisa jadi salah satu pilihan yang patut di coba :)

Tested by me :
  • Nokia e63 midnight black fw 400, 410 dan 510
  • Nokia e63 zircon white fw 410
  • Nokia e63 ruby fw 400,410
  • Nokia e71 fw 300 dan 510
  • Nokia 5800xm fw 300 dan 500
  • Nokia n73 fw 4.850
  • Nokia n81 fw 20.0.57
Selamat mencoba :)


Artikel Terkait Lainya:

80 komentar:

Unknown mengatakan...

Follow sukses sobat,,,,,

happy blogging sob sering mampir di blog ane ya sobat,,,,,,,

Vikri Azhari mengatakan...

siaapp gan..!! :D
pasti ane sering" mampir..

sahrul mengatakan...

nice artikel gan, prlu dcba ni di hape saya..
maju terus blog nya :)

Vikri Azhari mengatakan...

@sahrul:monggo gan dcba smoga dpt membantu..
mkasii udah mmpir.sering" main ksni gan :)

sahrul mengatakan...

sukses gan di hape ane..langsung ter hack :D
mkasii bnyak gan sngat mmbantu
maju terus blog nya

Vikri Azhari mengatakan...

@sahrul:selamat gan brrti gak sia sia artikel nya :)
silahkan baca artikel BLOG SEDERHANA lainya :)

Anonim mengatakan...

kq wktu saya ke step 4 kosong gx ad ap2ny (kosong) y??
mohon petunuk

zamzam mengatakan...

kalo buat HP nokia E63 yg FWnya 500 installservernya yg mna??? mhon bantuannya gan...

Anonim mengatakan...

@anonim: folder tmquarantine ny dh d copy ke C blm ,mslahnya sm ky pnya ane tuh wkt mo mar all gak da file nya.trnyta lpa blm d copy.semoga mmbantu

Vikri Azhari mengatakan...

@zamzam:pke yg instalserver 92 gan

Anonim mengatakan...

gan...pada step 4 gak ada file apa2...padahal udah di copy ke c:
gimana gan?mohon pencerahannya...
ane pake e71

Anonim mengatakan...

sukron... Ane cba dlu akh..

Farhan Agustriana mengatakan...

gan ane gk ngerti maksud langkah ke 2 nya..?
dimana folder tmquarantine nya..?

never ends mengatakan...

misi gan nanya ni yee ('_')>

folder C itu memory telpon ya

Vikri Azhari mengatakan...

@kopral:step" udah di ikutin gan?mgkin ada yg lpa cb di teliti..ane uda tes di bbrpa hp lngsung skses
@anonim:silahkan gan :D
@farhan agustriana:folder nya ane jdiin satu paket download.tgl extract ke drive C
@never ends:iyaa..

Wira Saputra mengatakan...

hp saya e63 trus sdh sukses sama cara yang mas vikri ajarkan tp mengapa saya coba menginstall stiap kali pemasangan pasti ad note file rusak.
kmren saya bisa install app i-sms sblm dhack trus stlah dhack saya coba ga bisa lagi install stiap pmasangan ad note file rusak,, mhon bantuannya mas vikri

Vikri Azhari mengatakan...

@wira saputra:kesalahan agan ada pada saat pemilihan instalserver nya.
utk e63 plih yg instalserver92.semoga mmbantu

BLOG GADO GADO mengatakan...

kalau untuk nokia E5-00 instalserver yang berapa?

Vikri Azhari mengatakan...

@BLOG GADO GADO: yg instalserver934 gan..

Anonim mengatakan...

saya cari folder sys/bin di C: kok ga ada ? @herrywaj

Anonim mengatakan...

lakukan ssuai step'' di atas gan..dh ane cba di bbrpa hp lnsung hacked.maaf kalo saya lncang jwb dluan agan vikri :)
nice share dah pkoknya bwt agan

Vikri Azhari mengatakan...

@anonim:gpp gan kita dsni saling brbagi ilmu :)
joss bwt agan

Anonim mengatakan...

kalo udah di hack bisa di balikin ke default lagi ga?

Vikri Azhari mengatakan...

bisa gan..

Anonim mengatakan...

Aku cari sys/bin juga gaada.... Tolong pencerahan nya agan,, tinggal itu aja lagi yg belum sukses....pdhl udah step by step koq. Terus kalo mau ulangi mulai dari langkah awal lagi harus di uninstall/deleting semua yg udah keproses tadi atau gimana gan??? Please help me ...

Vikri Azhari mengatakan...

pstikan open4all udah di apply gan..

Anonim mengatakan...

mas vikri, step 3nya ga bisa. Padahal udah dcopy.
Dcopy nya ke C foldernya terserah?

Vikri Azhari mengatakan...

di copy beserta foder tmquarantine nya gan.jdi foder tmquarantine di letakan di drive C:(taruh disini)

Anonim mengatakan...

Klo pke nokia e63 zircon white fw 410, harus download X-Plore nya dlu ga ?

Vikri Azhari mengatakan...

@anonim: wajib pke X-plore gan :)

DHARMAWAN PUTRA mengatakan...

Kunjungan perdana sob!
Oya, klo udah di hack bisa gak di kembalikan ke default lg, gimana caranya? Mohon pencerahannya!
Salam kenal.

Vikri Azhari mengatakan...

@DHARMAWAN PUTRA:salam knal balik kang.. bisa kang tinggal di format aja ktik *#7370#

DHARMAWAN PUTRA mengatakan...

Berarti utk mengHack lg harus ulang cara diatas donk?
Oke makasih.
Oya, susah ane cari link follow di blog ini..., ada fb, yaudah ane add fb nya. Tolong dikonfirm ya..!?

Vikri Azhari mengatakan...

sbnrnya bisa pke cra hack permanent kang dg mindahin instalserver ke D.jd wktu di format ttp ter hack. ada kang follow nya di bgian pojok kanan bawah ^^

Gilang mengatakan...

siipp

#http://famz96.blogspot.com

alayer mengatakan...

kon ,gua bingung nih...
jamput o.O

Vikri Azhari mengatakan...

@Gilang; oke gan..mkasii knjungan nya^^

Vikri Azhari mengatakan...

@alayer: pelan" kang emang sdikit puyeng kl blm terbiasa. sambil di pahami dulu ^_^

DHARMAWAN PUTRA mengatakan...

Ane datang lg kawan!
Peralatan hasil download diatas sebelumnya harus disimpan dimana sob? Bingung! Mohon pencerahannya...

Vikri Azhari mengatakan...

DHARMAWAN PUTRA simpan aja di memori card gan. lalu lakukan step" nya sesuai di atas.
goodluck :)

Anonim mengatakan...

gan, kenapa setelah saya berhasil hack hp ane, lalu pas ane konek ke internet pake opmin jaringan internet hp ane hrs manual di diskonekkan, pdhal kan klo udh kluar opmin, jrngan intnet otomatis diskonek sendiri...tp kok ini konek trus,,,mhn bntuan nya gan, biar otomatis diskonek??

Vikri Azhari mengatakan...

wah ane blum prnah ngalamin yg kayak gitu kang.. itu nyedot pulsa gak kalo gak didiskonek'in mnual?

Anonim mengatakan...

vik maksute instalserver92 itu apa ya?????tlong jlasin,mkasih ....

Vikri Azhari mengatakan...

instalserver: file untuk mnolak permintaan sertifikat dan 92 bs dibilang serinya. 92 buat hp FP1, 94 buat hp s60v5. dll

ShiroHig3 mengatakan...

point ke-2 maksudnya gmn mas?

Vikri Azhari mengatakan...

Copy folder tmquarantine ke drive C. di dlam pket dnload kan ada folder tmquarantine. itu dipindah ke drive C

Anonim mengatakan...

gan kode kunci format nokia e63 apa??? soalnya ngeblank2 tyus hp saya stelah di hack... mohon bantuan secepatnya

Vikri Azhari mengatakan...

*#7370# paswod defaultnya:12345

Anonim mengatakan...

balik lagi gan,,,
ane coba lagi hack,,,waktu restoring tu apa lama gini ya???
biasanya berapa menit???
thank gan vikri sblumnya

Vikri Azhari mengatakan...

wah gak sampek 5 detik kang restore nya

Anonim mengatakan...

kang bisa i gmn???!!
nyampe restore nungguuu luaaamaaaaa,,,
gak ada sulosi buat ane

Vikri Azhari mengatakan...

ane blm ngalamin yg kek gitu gan, alternatifnya cba hack pke norton atau tanpa cer key yg cara lama

Unknown mengatakan...

numpang nanya gan...????
kan aplikasi explore nya udh saya instal nich truz saya coba instal anti viruznya kok g bisa ya gan....mohon bantuannya gan....

Vikri Azhari mengatakan...

gak bisa diinstal? notif nya gimana gan???

Unknown mengatakan...

tanya, , pan dr mc tuh vik, , trus folder tmquarantine nya di copy ke C:/ pan. . ?
nah folder tmquarantine nya itu gimana di copy ke C: nya , ,kagak ada options copy, adanya extract, mang yg itu kah?

trus dr C: itu ntar dia masuknya ke installed folder, ,
ia gitu bukan?

Anonim mengatakan...

gan ane mau tanya nih
langkah di atas sudah ane ikutin dan udah telitih kq tiap aneh instal aplikasi ttp gak bisa
(file rusak)
mohon di jelaskan

Vito Savero mengatakan...

gan kok ege ane kalo mau buka pesan ada tulisan "messaging : already in use". tolong pencerahannya gan

Unknown mengatakan...

bro ko setelah di hack, lagu yg masuk di memori 9ak nambah2, segitu - gitu aja?
misal sblm dihack lagu ada 200 file. kemudian kita hack nah pas gw masukin lagu lwt bluetooth sama tranfer data 9ak bisa masuk ke playlist media, pdhl udh gw refresh media playernya.
lagunya tetep aja 9ak nambah2 msh 200rts.
dan klw di refresh 9ak kelar2.

Unknown mengatakan...

bingung ... gmna sih ..

Anonim mengatakan...

ga bsa instal rom patcher gan. update error ?

Anonim mengatakan...

gan emg file yang ada di "tmquarantine" apa aja kok gak kedetek di list ? padahal udah dicopy di C.. mini file hasil extrakan ane yang ada di folder tmquarantine "370049450554625_SYMBOS_BESELO.B.qad
370049450771250_SYMBOS_BESELO.B.qad
370049450967125_SYMBOS_BESELO.B.qad" ktiganya berukuran 2kb.gak kayak gbr diatas, terus waktu buka RomPatch ada semacam peringatan "\sys\bin\patcher*. LDD Not found. ane tekan "OK" OPen4all & Instal server gak bisa Aplly.. Selalu warna merah disilang.. mohon pencerahanya bang.. ato sms ane tar ane yang telpon. plis ya bang.. ketiga cara diatas smua gagal,pusing... hape ane e63 ruby habis disoftware v510.21.010 pokoknya makasih sblmnya bang.. maaf merepotkan..

Anonim mengatakan...

emg file yang ada di "tmquarantine" apa aja kok gak kedetek di list ? padahal udah dicopy di C.. ini file hasil extrakan ane yang ada di folder tmquarantine "370049450554625_SYMBOS_BESELO.B.qad
370049450771250_SYMBOS_BESELO.B.qad
370049450967125_SYMBOS_BESELO.B.qad"
ktiganya berukuran 2kb.gak kayak gbr diatas, terus waktu buka RomPatch ada semacam peringatan "\sys\bin\patcher*. LDD Not found. ane tekan "OK" OPen4all & Instal server gak bisa Aplly.. Selalu warna merah disilang.. mohon pencerahanya bang.. ato sms ane tar ane yang telpon. plis ya bang.. ketiga cara diatas smua gagal,pusing... hape ane e63 ruby habis disoftware v510.21.010 pokoknya makasih sblmnya bang.. maaf merepotkan..ni nomor ane 085641367333, jazakalloh ya bangg.. :)

Unknown mengatakan...

gan ini pas aku nginstal Rom patcherPlus 3.1 lite version.sisx, tru pas aku buka kok ada kyk gini ya \sys\bin\patcher*
LDD not found!

Anonim mengatakan...

karena blog master ini
saya sudah berhasil hacked e63
Skarang ane pgen belajar pake handler
Tolong pencerahanya
Terimakasih

Unknown mengatakan...

File Nya Korup Bang. .

Vicko Aradrizki DLz™ mengatakan...

Akhirnya berhasil juga.
Mantap jaya.
Thanx ya gan.

Anonim mengatakan...

cara yg di atas itu bener semua gan, baca baik* aja sbelum hack, dan jangan sampai salah masukin instalservernya pnya ane e63 FW 510 hacked

# khanif fatoni (fb)

A21Z mengatakan...

bang vikri izin repost cara nya work di hp ane..
kalo pake norton hp ane jadi hang

Budi Murtopo mengatakan...

agar mobile security dan roompatcher bisa di instal maka buka aplikasi manager kemudian software instalationnya dipilih all dan online sertifikat chek nya dipilih off.

Anonim mengatakan...

waktu step Kemudian sobat blogger buka X-Plore dan silahkan letakkan file installserver.exe di C:/sys/bin/ gunakan installserver yang sesuai dengan hape sobat blogger.

ko di C: tidak ada folder SYS ya?

Indra sugara mengatakan...

boss waktu masuk ke Quarantine List, kok kosong ya ga ada datanya??? Trus buka roompatcher kok not found gitu ya.

Anonim mengatakan...

gan mohon bantuan nya, hp aku nokia E5, kok aku dah ikutin smua cara agan dan smua nya berjalan mulus. tapi kok pas aku install aplikasi ''fontrouter'' gak bisa ya??padahal aku mau ganti font di hp aku gt.
mohon pencerahan nya ya gan.
thx.

Unknown mengatakan...

wah..wah...
makasih gan... ane pemula ini gan,, nyoba ampe berkali2 akhirnya sukses gan...
tengkyu..tengkyu...

Anonim mengatakan...

gan ini pas aku nginstal Rom
patcherPlus 3.1 lite version.sisx, tru
pas aku buka kok ada kyk gini ya
\sys\bin\patcher*
LDD not found!

Unknown mengatakan...

gan ,masalah di hp saya neh
.ketika saya buka norton lalu klik > Quarantine List nah di situ kosong gk ada apa apa gmna neh gan??

Anonim mengatakan...

makasih gan..ane coba dulu ya..bismillah

Anonim mengatakan...

gan kenapa y pas saya mau instal security mobile selalu ada tulisan FILE CORRUPTED
Semua aplikasi juga sama selalu ada tulisan FILE CORRUPTED
Mohon bantuannya

Anonim mengatakan...

ni ada youtube nya gak,biar lebih paham

Unknown mengatakan...

ask : stelah hack,, trend micro boleh di uninstal?? soalnya punya q minta perbaruan lisence

Anonim mengatakan...

gmna cra'a gan, ane brnti di langkah ke 2 quarantine list'a ngga ada isi'a. Empety.

Posting Komentar

Biasakan berkomentar karena komentar sobat sangat berarti bagi blog ini agar kedepan nya menjadi lebih baik. NO SARA NO SPAM
JANGAN LUPA JOINT JUGA.. :)