Hack Nokia Symbian Menggunakan Norton Security


Selamat sore sobat blogger. sedikit cerita bahwa tadi malam saya baru saja melakukan format *#7370# pada nokia e63 saya, karena salah modding yang mengakibatkan error pada menu. otomatis saya harus hack ulang hp e63 ini karena memang saya tidak menggunakan trik hacking permanen. dan semalam saya sempat melakukan beberapa teknik hacking symbian yang tentunya tanpa sertifikat, seperti Hack dengan UMU Mobile Security, Hack dengan Trend Micro Mobile Security dan Hack dengan Norton Security. dan pada kesempatan ini BLOG NOKIA E63 HACKED akan berbagi info cara Hack dengan Norton Security.
sebenernya sudah lama saya mengetahui cara Hack dengan Norton Security ini dan dulu sudah sempat saya terapkan di beberapa hp nokia symbian s60v3 dan s60v5 milik teman saya. dan semalam coba saya terapkan juga di hp nokia e63 ini dan hasilnya sukses maka saya beranikan untuk memposting di BLOG yang mungkin saja ada sobat blogger yang masih kesulitan hack hp nokia symbian nya ini bisa menjadi pilihan hacking symbian yang patut untuk di coba.
download dahulu peralatan nya,
  1. Norton Hack. DOWNLOAD
  2. Installservers Pack All. DOWNLOAD
  3. Pastikan Hp sudah terinstall X-plore.
Step by step:
  • -Norton Anti Virus
  • -Norton License Manager
  • -Norton Integrator
  • -Norton Quarantine Hack
  • Jalankan Norton Security yang sudah di install tadi. lalu klik Option > Anti Virus > Quarantine List.


  • Lalu Klik Option > Restore > Yes.

  • Kemudian keluar dari Norton Security dan Install RomPatcherPlus_3.1.sisx yang berada dalam satu paket dengan Norton Hack.zip.
  • Kemudian Jalankan RomPatcherPlus_3.1 dan apply patch Open4all.

  • Buka X-Plore lalu letakkan Installserver.exe di C:\Sys\Bin\ (Gunakan installserver.exe yang sesuai dengan hp sobat blogger)

Tested:
@Nokia E63 Midnight Black FW 510 (APAC)

CATATAN:
Perlu di ketahui pengalaman saya pernah tidak berhasil menerapkan teknik Hacking dengan Norton Security ini. letak permasalahan saya waktu itu saat masuk Option > Anti Virus > Quarantine List. nah disini lah letak permaslahan saya waktu itu yang seharusnya pada Quarantine List ini terdapat file Hack.CODeRUS.OS9x.A ternyata malah kosong tidak ada file nya. itu pengalaman saya yang pertama, yang kedua permaslahan terjadi pada saat menjalankan Norton Symbian Hack. disini malah muncul peringatan "this norton product has expired. please renew your license!". yang inti nya kita harus memperbaharui lisensi dari norton security. ini mengakibatkan tidak bisa masuk ke Quarantine List. pernah saya coba untuk memperbaharui nya dan terdapat beberapa pilihan di antara nya try for free 15 days left, buy 30-day license dll. caba saya pilih yang try for free 15 days left, malah ada peringatan "no data". bahkan coba saya uninstal dan memundurkan tanggal nya kemudian install lagi tetapi hasilnya sama. Semoga sobat blogger tidak mengalami hal-hal di atas agar proses hacking berjalan lancar. jika memang terjadi hal-hal seperti itu maka saran saya lebih baik menggunakan cara hacking lainya seperti Hack dengan Trend Micro Mobile Security.
Semoga bermanfaat ^^


Artikel Terkait Lainya:

18 komentar:

Unknown mengatakan...

nice blog gan :)

http://totoadadi.blogspot.com/

Vikri Azhari mengatakan...

makasii kang.. :)
mkasii juga knjungn nya.. :)

Redy Nirtiana Muzaffar mengatakan...

Bang Nortonnya expired (ga bisa masuk ke quarantine) gmnaa tohhh ???

http://symbianer1st.blogspot.com/

Vikri Azhari mengatakan...

cba pke yg trend micro gan.. ada sbagian hp emang kdang expired :(

Anonim mengatakan...

installservers_pack_all yg buat E63 it mana gan ?
tolog pnjelasanya

Marry Sanders mengatakan...

aduh gan,sukses gagal ane ! Wkwkwk
Btw nice post gan, monggo di tunggu folbacknya gan di blog yg msh newbie hehe :)

Anonim mengatakan...

hadoohhh kacau ni orang, seharusnya setelah quarantine list / restore all.. Hapus symtec symbian di manager aplikasi biar ga expired

Anonim mengatakan...

gan , cara nginstal X-plore nya tuh kyk apa .. :)

Anonim mengatakan...

x-plorer sy sdh diinstal tapi muncul pesan 'file tidak dapat dijalankan karena alasan keamanan' gan gimana caranya

Mohon ............

Unknown mengatakan...

maaf ghan aku kok agak kesusahan ya..
minta bantuannya donk

Unknown mengatakan...

kok nortonnya gk bisa di restore all

@jiepangestu mengatakan...

mantep gan.....
mau dihardreset berapa kali, soal hack mampirnya kesini
Buat yang error, Pas akan mulai hack ganti tanggalnya
Tahun 2011 atau 2009

Anonim mengatakan...

mw tnya kk
gmna crangatasi keslahn sertifikatnya ..
mksh

Anonim mengatakan...

gan punya saya ga bisa di restore.
Restorenya failed mulu apanya sih yg salah....

Unknown mengatakan...

bos ,gue kan udah dnload tpi ko gk bisa k instal?????????
Gmna nih bos sulusi.nya gue udah rieut bin pusing?????

Unknown mengatakan...

bos metode hack trend micro mobile security zip nya gk bisa di unduh neh???

Anonim mengatakan...

gan ane pake mobile security,pas buka quarantine list ko "no data" ya?
mohon pencerahan!!!
mksh

sudirman masli mengatakan...

Tidak bosa didownload

Posting Komentar

Biasakan berkomentar karena komentar sobat sangat berarti bagi blog ini agar kedepan nya menjadi lebih baik. NO SARA NO SPAM
JANGAN LUPA JOINT JUGA.. :)