Koleksi Game N-Gage buat Nokia e63


Selamat sore sobat blogger dan para modding symbianer. sebelumnya MARHABAN YA RAMADHAN saya ucapkan bagi sobat yang berpuasa. beberapa waktu yang lalu saya pernah share tentang Cara bermain game n-gage di nokia e63, dan pada kesempatan sore hari ini BLOG NOKIA E63 HACKED akan berbagi koleksi game n-gage nya. tapi sebelum menikmati koleksi game n-gage ini sobat blogger harus sudah menginstall emulator nya dahulu. kalalu belum silahkan baca caranya disini KLIK DISINI.
berikut koleksi game n-gage nya:
karena ukuran game nya yang lumayan besar jadi pastikan memori sobat blogger cukup untuk menampung nya.
Sekian dulu semoga bermanfaat ^_^


Artikel Terkait Lainya:

18 komentar:

Unknown mengatakan...

, mantap nih ka game2'a....,
ka vikri bsa gak shere tentang '' merubah bahasa hp menjadi bahasa sunda..''
Klw bisa shere kan ea ka..,

Vikri Azhari mengatakan...

ada gan..itu biasanya bhsanya yg di oprek sndiri.ane nggak share soalnya trlalu beresiko jika gagal dterapkan mnkin akan hang.

Unknown mengatakan...

, ea gpp donk ka..,kan itung2 tantangan..,klw bisa d shere kan donk..,

Vikri Azhari mengatakan...

Silahkan masuk ke sini gan kl pngen coba tp resiko tanggung pnumpang loh :D
http://erick.mywapblog.com/merubah-bahasa-telepon-di-ponsel-s60v3ba.xhtml

Anonim mengatakan...

permisi om...ane orng baru niy,n g tau cara ngasih nama d comment ini krn keterbatasan otak yg dangkal(makanya pake anonymous).
Btw buat game N-gage ad Game RPG ga?klo ad boleh nyomot dikit donk....heheh :D

Tq om :D

Vikri Azhari mengatakan...

gpp kang yg pnting gak spam :)
wah kl game RPG kyknya blm ada, soalnya gk trlalu ska nge game..ntar deh kalo ada pasti ane post kang.. :)

Unknown mengatakan...

mantapppp...
ijin sdot ya kalo masalah hack hp udah aku hack smua nya dari hack hp, theme, game n-gage
pokok nya udah smua hhhhe....
ntar kalo ada yng belum tak nyusul aja.
salam waper dan bloger
http://13.virus.in
saya Pegemis.K4mb3L.

Vikri Azhari mengatakan...

supaisar kambel siap kang monggo dicicipi. slam blogger juga ^^

Musholla Al' Mustaqim, Dk. Kemandoran | Kalisalam. Ds. Kalijoyo. Kec. Kajen mengatakan...

oia kang,. Btw gmn cara ngesave game n-gage nya?? Tolong pncerahannya..

Anonim mengatakan...

om fikry udh nginstal game n-gage ko hp nya jdi macet ?
mnta penerangan ?

Anonim mengatakan...

.permissii,,
.mau nyomot gamenya ya :D
.gan ada aplikasi buat bisa donlot file besar ga??
.d opmin aku cman 15mb kebawahh
.

Unknown mengatakan...

mantap gan........ ; )

Arif Rifany mengatakan...

NITIP LAPAK BOS,
POST POPULER

Aplikasi Keren Yang Wajib Dimiliki S60v3 E63 E71 N73 N95

Cara Merubah Tampilan HP E63 E71 Menjadi BlackBerry

Koleksi Tema Keren Terbaru S60v3 Nokia N73 Nokia E63 Nokia E71

Aplikasi Keren Pemutar Video Semua Format , Julypalyer v1.60 S60v3 N73 E63 E71

Download Dangdut Koplo OM Sera Terbaru 2013 Mp3



Unknown mengatakan...

gan,asphalt 3 nya bisa nggak di e63?

andro symbian blog mengatakan...

terimakasih gan game n-gage nya sangat bermanfaat saya tunggu kunbalnya di blog saya salam symnbianers

em.izzuddin mengatakan...

Tested gak ndan?

Unknown mengatakan...

gan kenapa di aplikasi n-gage saya engga bisa instal the sims 3? Terus ada bacaan close some aplication mulu tolong bantu gan

Unknown mengatakan...

mantap gan ijin sedoot

Posting Komentar

Biasakan berkomentar karena komentar sobat sangat berarti bagi blog ini agar kedepan nya menjadi lebih baik. NO SARA NO SPAM
JANGAN LUPA JOINT JUGA.. :)