Siapa sih penemu aplikasi handler???

Pastinya sobat blogger sudah tidak asing lagi dengan aplikasi handler kan apalagi jika kalian pecinta gratisan internet sepertyi saya. tapi di balik itu semua siapa sih yang menemukan aplikasi handler??
ini dia master nya yang membawa kita ke dunia gratisan :D

1. Yosep Karli (YKHandler)
Diawali ketertarikan nya dengang Opmin, dia adalah orang pertama yg membuat aplikasi handler sekitar tahun 2008. website nya adalah yhhandler. Yosep Karli tinggal di Jakarta yang kuliah di Bina Nusantara University ini prtama kali memperkenalkan aplikasi buatannya di forum imzers, yaitu Opmin Handler. Dan YKHandler dikenal seluruh dunia sebagai Master Handler.
Foto Ykhandler Yosep Karli
Foto Yosep Karli

Ykhandler mengembangkan banyak aplikasi dengan menu penyiasat, macam front query, middle query, back query, dan pemilihan proxy seperti host dan HTTP. Karli pertama membuat aplikasi handelrnya, Opera Mini 4 handler, pada 2008 Dengan tanpa pilihan proxy type, Opera Mini pertama Karli hanya memiliki query dan host. Aplikasinya banyak diperbincangkan tak hanya di Indonesia tapi juga di Nigeria, dan terutama di Filipina. Ia kemudian mengelola situsnya sendiri, ykhandler.com.


2.John Vincent Diaz (Dzebb)
dzebb.jpg
Sementara Yosep Karli jarang online, temannya dari Filipina, John Vincent Diaz  yang sering dikenal dengan Dzebb mewakilinya untuk mengelola ykhandler dan sekaligus melakukan modifikasi dan menciptakan aplikasi handler lainnya. Dzebb tinggal di Manila, ibu kota Filipina. Ia mahasiswa di Heroic College. Saat ini, ia sedang belajar di jurusan Ilmu Komputer. Dzebb pertama dikenal di forum Filipina MZonePH. Aplikasi yang telah dicipta oleh Dzebb di antaranya adalah HUI202, sebuah menu penyiasat yang telah mendukung Real Host.

itu dia empu nya aplikasi handler semoga bisa menambah wawasan kita.amiin..
website nya ada di http://www.ykhandler.com/

Semoga bermanfaat :D


Artikel Terkait Lainya:

0 komentar:

Posting Komentar

Biasakan berkomentar karena komentar sobat sangat berarti bagi blog ini agar kedepan nya menjadi lebih baik. NO SARA NO SPAM
JANGAN LUPA JOINT JUGA.. :)