LCG x-plore (aplikasi wajib di hp nokia kamu)


Bagi yg suka otak atik hp sama modif hp pasti nya udah pada tau kan aplikasi ini. bagi yang belum tau saya akan jelaskan kegunaan aplikasi x-plore:

X-Plore adalah aplikasi File manager besutan dari lonely cat games.Dengan fitur yang lengkap menjadikan aplikasi ini sebagai file manager terbaik dan terpopuler di Nokia Symbian s60v3 maupun s60v5.

Namun pada kenyataanya file manager bawaan ponsel belum cukup untuk memanage file-file yang ada di dalam ponsel.Padahal ponsel s60v3 dan v5 ini membutuhkan file manager yang benar-benar memadai untuk mendukung semua fitur yang terdapat di dalamnya. Terlebih jika pengguna menginginkan modifikasi system secara ekstrim,maka file manager yang canggih benar-banar wajib harus dimiliki.


aplikasi tersebut udah saya test di nokia e63 ku dan hasilnya lancar,termasuk x-plore 1.53 perbadaan x-plore unregistered adalah pada saat membuka dan menutup x-plore akan muncul layar delay atau semacam nunggu ada itungan bla bla bla..sedangkan yang crack tidak ada.
sekian.semoga bermanfaat :)

untuk menggunakan x-plore v1.53 ini sebelum nya hp kamu harus udah di instal python dan kawan kawan nya karna x-plore 1.53 berjalan di bahasa pemrograman python.
yang belum paham apa itu python silahkan baca dulu disini.klik disini

UPDATE:x-plore 1.56 cracked by MTOi


Artikel Terkait Lainya: