Update..!!! EndClear v2.30 EN by Xitrum

Pastinya sobat blogger sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. EndClear adalah aplikasi berbasis python yang berguna untuk menghapus file-file sampah yang ada pada hp nokia symbian sobat blogger untuk mengoptimalkan kinerja dari hp sobat blogger agar tidak lambat yg disebabkan oleh sampah-sampah yang menumpuk. dan kali ini NOKIA E63 HACKED mau berbagi versi terbaru dari EndClear yaitu EndClear v2.30 EN by Xitrum.
Screenshot:



yang berminat silahkan langsung download dibawah ini.

DOWNLOAD: EndClear v2.30 EN by Xitrum

Tested:
@Nokia e63 midnight black APAC RM-437 fw 510
@Status phone: hacked

Semoga bermanfaat ^^


Artikel Terkait Lainya:

22 komentar:

rose armstrong mengatakan...

gan ko e63 ane skrng jdi gk bisa download d 4shared.com,

@ane udh log in akun 4shared

Vikri Azhari mengatakan...

ada notif nya gmna gan wktu mau download

rose armstrong mengatakan...

gk ada notif gan,
Cuma ngulang ngulang terus loading yg nunggu 20 detik,
Pas klik unduh malah ngulang lagi loading yg 20 detik dan seterusnya gituh gan,

Unknown mengatakan...

kalo gak salah menurut pengalaman ane nih ye..kalo pake browser OPMIN 7 harus diklik ''klik untuk merefresh'' (pokoknya ada kata2 refersh/maklum lupa..hehehehe) tapi klo OPMIN 12 loadingnya otomatis gan..gak perlu di refresh..

Maaf lancang..!!
ᓉᓉᓉ

anak.blackwood mengatakan...

kan saya mau tanya ... kok file private di hp e63 saya tdk bisa terbuka padahal udah di hack

Vikri Azhari mengatakan...

@rose armstrong: baru saja ane test normal gan gak ngulang" :O

@adhy enuffznuff: opmin 12 itu opmin mobile itu ya gan?? ane blum prnh pke soalnya. hehe

@anak.blackwood: brrti hack nya blum smpurana? ato mngkin patch open 4all blum di apply??

rose armstrong mengatakan...

udh bsa gan.....
gk pke opera....
pke web hpnya lngsung.......

gan ane mw tnya nie....
suka ada folder _PAlbtn d hp ane....
isinya copy foto album ane smw....

gmna cra ilangin'a....
mohon pnjelasan na gan...

Unknown mengatakan...

Admin@yoi gan....

Rose@pake aplikali yg ini postingan si masta admin..end clear ato mungkin pernah di explore agan kasih centang ''read only''..coba cek explorer agan dlu..

Maaf Lancang Admin...!!!!

Vikri Azhari mengatakan...

@rose armstrong: nanti saya share gan cara nya..mudah"an membantu :)

@adhy enuffznuff:nggak ppa gan :) informasi nya sangat mmbantu gan buat tmen" yg lain..

rose armstrong mengatakan...

adhy enuffznuff => udh d cek d explore...
read only sm hidden udh gk d centang....
udh dhpus pke end clear maupun scara mnual tetep ajh tuh folder muncul lgi gan......

vikri azhari => ok gan ane tunggu artikelnya....

Unknown mengatakan...

rose~> coba kesini gan
http://labuberbulu.wordpress.com/2010/01/22/tips-mencegah-munculnya-folder-palbtn/

Unknown mengatakan...

gan setelah install ini kok pemindai wlan punya ane ga ada ya?
Tolong dibalas

ekokd5 mengatakan...

cara mudah download 4shared ..pake 4server.info az...

Dzaki AF mengatakan...

ane dah follow blog ente, follow back blog ane di:
http://dzakishare.blogspot.com

Unknown mengatakan...

huft koq skrng g prnh update?

DimasRinaldi mengatakan...

Pake situs bantu http://4server.info aja. Copy link file 4shared, paste di 4server. Klik Generate Link. Bisa download tanpa akun 4shared.

Anonim mengatakan...

kunjungi blog saya juga gan saya baru belajar buat blog tapi saya udah post beberapa artikel nihh blog saya

Rio-dennis.mywapblog.com

Anonim mengatakan...

test trik gretong masuk sini gan

Anonim mengatakan...

saya kok hack nokia e63 gagal mulu si? Bingung gabisa'' saran dong gan? Pas install rompatcher gagal mulu -.-

Unknown mengatakan...

sip gan app.na

Di tunggu kunbal.na di http://samsul63.blogspot.com

Dick mengatakan...

Om?saya mau tanya donk...knp ya wktu mau pake app End Clear kok malah ad tulisan kaya gini?

App need 25 modules to running:
appuifw2| e32dbm| e32| time| uitricks| globalui| base64| envy| sysinfo| miso| inbox| powlite_fm| graphics| key_tricks| appswitch| switchoff| e32dbm| dialog| clipboard| math| re| stat| topWindow| os| appuifw
Recommend Python 1.45+2.01to run

Awalnya sih normal bisa d pake stiap mau buang file2 sampah,tp itu malah jd error waktu install game2 berbasis SIS ato SISX.

D tunggu ya om penjelasannya.makasih :D

symbian purwakarta mengatakan...

gan kko gk update lagi...

Posting Komentar

Biasakan berkomentar karena komentar sobat sangat berarti bagi blog ini agar kedepan nya menjadi lebih baik. NO SARA NO SPAM
JANGAN LUPA JOINT JUGA.. :)