TTPod S60v3 v3.80. Pemutar Musik Powerfull

Selamat malam sobat blogger. sebelumnya mohon maaf apabila akhir-akhir ini BLOG NOKIA E63 HACKED jarang memposting artikel karena kesibukan. dahulu saya pernah share aplikasi pemutar musik juga nama nya 360ting. dan sekarang mumpung ada waktu luang saya disini mau berbagi aplikasi pemutar musik yang powerfull dan bisa dikatakan mempunyai fitur yang lengkap yaitu TTPod S60v3 v3.80
Screenshot:
Fitur fitur nya antara lain:
  • bisa mengirim lagu melalui bluetoth langsung dari aplikasi ini
  • set as ringtone : fitur yang memungkinkan kita menjadikan lagu yang dipilih sebagai ringtone dengan mudah
  • terdapat beberapa mode yang dapat dipilih seperti: list repeat, single repeat, order play, random play, sleep mode, power saving mode, night mode
  • lyric untuk menampilkan lirik lagu
  • terdapat bebagai macam visualization
  • terdapat banyak skin yang dapat digunakan agar tidak cepat bosan
  • equalizer
  • background yang dapat di ubah dengan foto kita
  • dan masih banyak lagi fitur-fitur lain nya silahkan di utak atik sendiri
Soal suara yang dihasilkan cukup powerfull. yang berminat mencoba silahkan download dibawah ini

DOWNLOAD: TTPod s60v3 v.3.80

Catatan: jika sobat  tidak bisa menginstall TTPOD di atas dan ada keterangan terkendala sertifikat padahal hp nya sudah HACKED. silhkan gunakan cari ini untuk mengatasi nya KLIK DISINI

Tested:
@Nokia e63 midnight black APAC fw 510
@Status phone: hacked

Semoga bermanfaat ^^

Artikel Terkait Lainya:

11 komentar:

Unknown mengatakan...

Request skinnya donkk.

anak.blackwood mengatakan...

kok dihp sya aplikasi ttpodnya tdk bisa terbuka padahal udah di hack ...??? Tolong dong solusinya

Vikri Azhari mengatakan...

@ib bhisma: okok gan ditunggu saja :)

@anak.blackwood: hpnya apa kang? kmren ane tested di lyar potrait tpatnya n85 trnyta gak bisa. mnkin cm lyar landscape ato cm fp1 yg work ane jg blm tau

Unknown mengatakan...

wah aku lambat ni berkujung kesini...
pedahal udah lama pingin tambah aplikasi e63 nya

Vikri Azhari mengatakan...

monggo gan mmpung masii anget :)

anak.blackwood mengatakan...

kang hp saya e63 tpi tetap tdk bisa terbuka ...

Vikri Azhari mengatakan...

wah kurang tau jga gan. soalnya uda ane test di bbrpa hp e63 tmn working smua gak ada mslah :)

Anonim mengatakan...

kak viKri...
Aplikasi uLtra mp3,, untuk e63 ada Gak...

Anonim mengatakan...

punyaku gak bisa gan? gimana?

Garuda Di Dada ku mengatakan...

gan mantep gan TTPOD y,,,,,
thanks gan tas informasi-Nya.....

Hanif Adi Nugroho mengatakan...

gak bisa di buka gan punya saya padahal hp saya statusnya hack tapi ttp gk bisa di buka
Kenapa ya itu gan ??

Posting Komentar

Biasakan berkomentar karena komentar sobat sangat berarti bagi blog ini agar kedepan nya menjadi lebih baik. NO SARA NO SPAM
JANGAN LUPA JOINT JUGA.. :)