(New..!!!) Menampilkan Icon Kartu Memori di Pojok Kanan Atas di Nokia E63

Beberapa waktu yang lalu BLOG NOKIA E63 HACKED pernah share cara Menampilkan Icon Kartu Memori di Pojok Kanan Atas di Nokia E63, namun sobat blogger harus mengcopy file 101F8764.txt yang ada di: Z/private/10202be9/. dan kita harus mengedit file tersebut. nah kali ini saya akan berbagi cara baru untuk Menampilkan Icon Kartu Memori di Pojok Kanan Atas tanpa harus memindah file dan mengedit bla bla bla.. :D
Screenshot:
Caranya sangat mudah, sobat blogger hanya perlu menginstall file di bawah ini yang ukuran nya tidak lebih dari 1kb. setelah install selesai lihat hasilnya. kalo belum keluar silahkan restart hp sobat. yang berminat silahkan download di bawah ini:

DOWNLOAD: Icon Memory

Tested:
@Nokia e63 Midnight Black fw 510 APAC
@Status phone: hacked
Selamat Mencoba ^^


Artikel Terkait Lainya:

14 komentar:

Admin SS - Zhafronsya mengatakan...

GAN...apa ini bisa dicoba dengan Hp nokia symbian....
Ijin nitip lapak nih...
WWW.SOBATSOFTWARE.NET
Terima Kasih sebelumnya...^_^

Unknown mengatakan...

wah saya gak pakai HP Nokia e63 sob, saya pakai nokia x2

Vikri Azhari mengatakan...

@ Admin SS - Zhafronsya ini support sama FP1 kang silahkan di coba ^^

Vikri Azhari mengatakan...

Asis Sugianto silahkan di bookmark kang sapa tau ada tmn" yg mmbutuhkan. trimakasih kang knjungan nya ^^

Anonim mengatakan...

kok wak tu aku instal ket updet eror?

Vikri Azhari mengatakan...

kurang tahu juga kang. apa agan dulu prnah prktek pke cara yang manual??

Windows Blog mengatakan...

sy pake C6, berarti gak bisa dong...?

Vikri Azhari mengatakan...

Windows Blog untuk hp c6 blm di test kang. silahkan di coba^^

Anonim mengatakan...

pernah tpi gagal kang...:(

Vikri Azhari mengatakan...

gagalnya wktu dmna kang?
udah saya test di bbrapa hp fp1 work kok :)

Anonim mengatakan...

ya waktu dah aku pindah. Dah aku edit tpi waktu aku restart gg bisa muncur....

Vikri Azhari mengatakan...

oh ya hpnya apa kang.kyknya cm di fp1 support ny. cba teliti di bgian editnya mnkin ada ksalahan..

Redy Nirtiana Muzaffar mengatakan...

Wihhh ijin sedot gan :)
http://symbianer1st.blogspot.com/

Vikri Azhari mengatakan...

monggo gan :)

Posting Komentar

Biasakan berkomentar karena komentar sobat sangat berarti bagi blog ini agar kedepan nya menjadi lebih baik. NO SARA NO SPAM
JANGAN LUPA JOINT JUGA.. :)