Memindah Cache Nokia E63 Ke Drive E

Selamat sore sobat blogger. lama tidak post artikel nih. pada kesempatan ini NOKIA E63 HACKED akan berbagi tips dan trik cara Memindah Cache Nokia E63 Ke Drive E. cache adalah memory yang disimpan otomatis oleh suatu situs ke dalam hp agar nanti nya jika sobat mengunjungi situs yang sudah pernah kunjungi sebelumnya maka situs itu akan dibuka lebih cepat dari hp kita. Tapi kerugian adalah kadang kalau sobat lupa menghapus cache, segala file grafik seperti favicon, gambar, logo, ikutan muncul di gallery sehingga membuat hp kita tambah berat saat membuka gallery. Di hp s60v3  khusus nya nokia e63 tempat penyimpanan cache biasanya terletak di c://cache.
cara memndahnya pun sangat mudah, sobat blogger tinggal install file diawah ini saja

DOWNLOAD: cache to e

Tested:
@Nokia e63 midnight black fw 510 APAC
@Status phone: hacked

Semoga bermanfaat ^^


Artikel Terkait Lainya:

4 komentar:

Unknown mengatakan...

gan bisa share cassing eGe nggak?? Soalnya dit4'q nggak ada yg jual cassing eGe..susah bgt crinya gan..sesama pecinta eGe sudi kiranya bagi yg berbaik hati saling share..soalnya kebanyakan sekarang yg jual kondom hp ketimbang cassing..

PEACE..!!!

Unknown mengatakan...

min kalo buat auto teks kyak BB gimana klo lewat e63?? Pernah lihat hp temen ada aplikasi buat simbol2 auto teksnya di e63..gimana ya min??

Vikri Azhari mengatakan...

di daerah ane bnyak kok gan casing e63. bbrpa wktu lalu jg baru beli :)
kalo simbol mngkin bs pke simbol paster ato anysymb KLIK DISINI

Anonim mengatakan...

gan, hp EGE ku gak bs bwt install .jar
Klo udh mw slse gtu ad tulisannya unable to install.. Itu gmn yaa.. Mhon bntuannya.. Mksh.

Posting Komentar

Biasakan berkomentar karena komentar sobat sangat berarti bagi blog ini agar kedepan nya menjadi lebih baik. NO SARA NO SPAM
JANGAN LUPA JOINT JUGA.. :)