Font Neon v8.1 by iHint

Selamat malam sobat blogger. sekarang jam 1 malam tapi masih belum bisa merem juga, mending posting aja deh. kali ini NOKIA E63 HACKED akan share lagi tentang font nya masta iHint yang luar biasa, nama font nya Font Neon v8.1 by iHint.
berikut penampakan nya langsung saya ambil dari tempat nya masta iHint


bagaimana sobat blogger apakah berminat untuk mencicipi nya ??
langsung aja donwload di bwah ini..

Download font Neon v8.1 by ihint
PASSWORD : lampuneon

Catatan: Font yang vikri share ini sangat berat. kata masta iHint Mungkin sebagian Handphone akan mengalami restart setelah dipakai lama / multitasking. Hanya Nokia E63 yang terbukti bisa menjinakkannya.

untuk menggunakan font nya silahkan pakai aplikasi font router baca disini

special thanks: ihint.net

status:
tested by me
phone tested: nokia e63 apac rm-437 510.21.010 (OFW)

selamat mencoba :D


Artikel Terkait Lainya:

8 komentar:

ukie mengatakan...

blog favorit !! :) ...
Request gan...
share skin sms itu n tema angry bird di screenshot dong..
bravo !!

Vikri Azhari mengatakan...

@ukie: oh iya gan sampe lupa untuk i-sms linknya udah mati yg dulu, nanti saya repost lagi dah+ koleksi skin nya..
itu SS masta iHint jdi ane blum pnya, ntar deh cba ane cariin ^_^

Saiv mengatakan...

Klo hpx blum diupgrade bs gk gan??? Tp udh gua hack

Vikri Azhari mengatakan...

Saiv: bisa kang..monggo di coba ^^

Achmaed's mengatakan...

gan kok passwordnya salah ?

Vikri Azhari mengatakan...

Achmaed's bisa kang sudah saya test^^

Anonim mengatakan...

download nya harus lewat hp ya gan

Unknown mengatakan...

gk bsa di donlot gan

Posting Komentar

Biasakan berkomentar karena komentar sobat sangat berarti bagi blog ini agar kedepan nya menjadi lebih baik. NO SARA NO SPAM
JANGAN LUPA JOINT JUGA.. :)