PhotoBook.v2.10.s60v3.v5.s^3.Unsigned


Aplikasi ini mungkin udah banyak yang tau ya sobat blogger karena memang di dokumen vikri sendiri sudah lama ada tapi saking sibuk nya jadi blm di sentuh untuk di share. nah daripada mubazir mending vikri share aja kali ya mungkin ada sebagian dari sobat blogger ada yang belum punya. bagi yang sudah punya silahkan nyimak saja :)


pembesut dari aplikasi ini adalah Lonely Cat Games. siapa yang tak kenal Lonely Cat Games.sudah banyak aplikasi aplikasi keren yang di buat seperti X-plore,jukebox dan lain lain.dan photobook adalah salah satu aplikasi dari Lonely Cat Games juga yang pasti nya wajib di cicipin buat sobat blogger.sedikit review dari aplikasi ini bias untuk copy/move image,rename,delete sampai membuat folder baru bias di lakukan aplikasi yang satu ini.dan uniknya aplikasi ini juga semakin menarik dengan adanya fitur upload to,yaitu pengguna bisa langsung meng upload foto nya ke Picasa, Flickr, Photobucket, hingga ke jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan Myspace yang menjadikan nilai tambah dari aplikasi ini.
penasaran dengan aplikasi nya.silahkan langsung aja di sedot di bawah ini aplikasi nya

                                                                
semoga bermanfaat ^_^


Artikel Terkait Lainya:

0 komentar:

Posting Komentar

Biasakan berkomentar karena komentar sobat sangat berarti bagi blog ini agar kedepan nya menjadi lebih baik. NO SARA NO SPAM
JANGAN LUPA JOINT JUGA.. :)