Ganti Mode Jaringan E63 Hanya Dengan Sekali Klik..??


Apa kabar sobat blogger??alhamdulillah setelah sekian lama tidak posting karena kesibukan uas dan lain lain akhirnya vikri selaku admin dari BLOG SEDERHANA akan mulai share lagi tentang dunia nya nokia E63.kayaknya langsung aja ni untuk memulai posting saya pertama setelah sekian lama,vikri mau share kepada sobat blogger semua satu aplikasi yang mungkin akan membantu sobat blogger semua.nama aplikasi adalah NetworkSwitcher.

dimana fungsi dari aplikasi ini adalah untuk mengganti mode jaringan (Dual mode,UTMS,GSM) pada hape nokia e63 sobat blogger khusus nya. tinggal download lalu install aplikasi nya. jika setelah install selesai tetapi aplikasi nya tidak nongol silahkan restart hp sobat blogger (pengalaman saya waktu test aplikasi ini juga tidak nongol jadi mesti restart hp).setelah restart maka di menu utama aka nada folder “soft by arok”.nah di dalam situ lah aplikasi nya dan NetworkSwitcher pun siap di gunakan.
download aplikasi nya di bawah ini..


sangat membantu sekali kan sobat blogger,,
sekian dulu semoga bermanfaat buat semua nya ^_^


Artikel Terkait Lainya:

2 komentar:

Anonim mengatakan...

fendy nst
Gan,,,,kyknya ada kurang lengkap tu blognya.
Yaitu pada fungsi N cara menjalankan'y, harus lbh detil lg donk... Hehehe....
Maklum gan,,,,ane agak2 otak udang nii...hihihi

andoenk88 mengatakan...

sedot gan °º:)♣[ĥє³ĥє³ĥє³]♣:)º°˚

‎H∂...=D H∂...=D H∂...=D H∂...

Posting Komentar

Biasakan berkomentar karena komentar sobat sangat berarti bagi blog ini agar kedepan nya menjadi lebih baik. NO SARA NO SPAM
JANGAN LUPA JOINT JUGA.. :)