Menyembunyikan suara kamera di nokia e63 menggunakan aplikasi ccam


Panaaaassss banget nih sobat blogger siank ini ..serasa neraka nya bocor..huuaah..daripada nganggur gak jelas mending vikri posting aja ...yap pernahkah sobat blogger ingin memfoto seseorang menggunakan hp khusus nya nokia e63 tapi memotret nya secara sembunyi sembunyi biar gak ktauan korban nya.. :D
salah satu nya dengan menghilangkan nada suara kamera di hp kita,

wah wah ternyata setelah saya cari cari di pengaturan nya hp nokia e63 saya gak ada fitur buat ngilangin nada suara nya..mulai deh saya gugling sampai akhirnya menemukan cara tapi sangat rumit tutorialnya karena harus edit secara manual..kemudian saya coba gugling lagi dan saya temukan lah aplikasi simple yang satu ini...yaitu Ccam. cara kerja nya nya pun ckup mudah tinggal instal aplikasi nya dan jalankan..tadaaaaaaa....suara jeprat jepret saat kita memotret sudah ilang..dan kini sobat blogger siap buat mencuri foto tanpa ktauan orang yang kita foto :D :D
sudah tested on nokia e63 saya
buat sobat blogger yang pengen nyoba silahkan download aplikasi nya dibawah ini


sedikit tambahan..pastikan hp sobat blogger sudah di hack dahulu sebelum menginstal karena admin tested nya on nokia e63 dengan kondisi sudah di hack dan berjalan lancar

semoga bermanfaat :)


Artikel Terkait Lainya:

2 komentar:

Unknown mengatakan...

ijin dundut sobb
Keep best post like this...(coz aku paparazzi hehehe)

Vikri Azhari mengatakan...

luQman: wkwkwk...lanjutkan :P
kalo dpet foto yg xxx dikirim di indox ane juga bleh.hahah :D

Posting Komentar

Biasakan berkomentar karena komentar sobat sangat berarti bagi blog ini agar kedepan nya menjadi lebih baik. NO SARA NO SPAM
JANGAN LUPA JOINT JUGA.. :)