Game duke nukem 3D atomic s60v3


Ada game yang keren banget nih sobat blogger,nama nya duke nukem 3d atomic,

tapi sayang nya waktu saya test di hp e63 ku layar nya miring.gak cocok sama layar landscape mungkin..bersyukurlah bagi sobat blogger yang hp nya bukan type querty krna jika querty pasti akan kesulitan dalam memainkan nya,haha...karana saya juga kesulitan saat mencoba nya.
ini dia screenshot nya




perlu di ketahui juga game ini berukuran 20MB file instaler nya,setelah di instal akan menjadi skitar 40MB an lebih...nah loh bengong gak jadi nya...
tapi emang keren banget,suara yang di keluarkan nya pun sangat berkualitas..jika berminat mencoba pastikan memori punya ruang yang cukup mengingat file nya sangat laumayan gede.
yang mau nyoba silahkan donlod di bawah ini :p

download game duke nukem 3D atomic
selamt mencoba :)

Artikel Terkait Lainya:

2 komentar:

Anonim mengatakan...

gan kok layarnya kebalik di hp nokia e63 gw.?

Vikri Azhari mengatakan...

iya kang.di atas udah saya tulis jelas kl di e63 lyarnya miring :)

Poskan Komentar

Biasakan berkomentar karena komentar sobat sangat berarti bagi blog ini agar kedepan nya menjadi lebih baik. NO SARA NO SPAM
JANGAN LUPA JOINT JUGA.. :)