Anti virus kaspersky


Iseng-iseng nunggu saur nich enak nya posting dulu..hohoho .di tengah malam yang redup ini vikri mau share tentang pengaman.loh pkiran nya jangan kmana'' dulu donk. :p
bukan pengaman itu yang di maksud,kalo itu beli noh di warung nya kang sumidi.wkwkwk.pengaman disini adalah anti virus untuk hp kita terutama e63.kaspersky..salah satu anti virus terbaik di kalangan pengguna windows.. tapi bukan pengguna windows tujuan kita melainkan kaspersky buat hp symbian kita.kaspersky ini masih trial.hanya saja trial nya kita crack sampai tahun 2049.wow....sampe lebaran monyet :p. saya tidak akan mejelaskan panjang kali lebar tentang cara penggunaan nya karena tata cara nya sudah saya masukan dalam satu paket doenload .zip
tinggal di praktek kan.berikut sedikit screenshot di hp e63 saya

download kaspersky mobile disini gan

kaspersky mobile
semoga bermanfaat :)

Artikel Terkait Lainya:

4 komentar:

robby mengatakan...

ane coba gan :)

Vikri Azhari mengatakan...

monggo gan silahkan :D

Trik Internet gratis mengatakan...

Ada gak bro antivirus buat HP android yang ampuh??

Anonim mengatakan...

file pacth-nya kok gak bisa diinstall ya gan? ada notifikasi "Cerificate Error"
jadinya kaspersky-nya belum ter-crack.

hp ane nokia e63 juga...

mohon pencerahannya gan, trims.

Posting Komentar

Biasakan berkomentar karena komentar sobat sangat berarti bagi blog ini agar kedepan nya menjadi lebih baik. NO SARA NO SPAM
JANGAN LUPA JOINT JUGA.. :)